Iftar Buffet Dinner at Sensa Hotel Bandung

Di Ramadhan ini, hotel-hotel di Bandung punya macam-macam menu buka puasa yang disajikan dalam bentuk buffet. Sensa Hotel yang ada di area Cihampelas Walk Bandung juga punya nih sajian-sajian buffet dinner spesial untuk nemenin buka puasa kamu.

Menu buka puasa yang paling saya suka pastinya Indonesian food. Di sini Indonesian foodnya ada dan pastinya masih ada menu-menu lain yang lengkap seperti barbeque, middle eastern, Asian, traditional, bahkan ada juga martabak dan jajanan pasar.

Nah buat penggemar makanan manis, di sini banyak banget makanan manis sebagai pembuka atau dimakan di tengah-tengah sajian atau sebagai penutup, hihii 😀

Kurma

Kolak

Es cendol Elizabeth

Fruits

Nasi goreng (ini enak loh ga bohong, saya jarang banget nemuin nasi goreng hotel yang enak kayak gini)

Live Cooking Martabak

Turkey

Barbeque

Eh iya salah satu menu primadona di buffet dinner di Sensa ini adalah kambing gulingnya, tapi saya ngga sempet foto 😦 Kebiasaan ya kan, kalau makanan enak mah dimakan duluan terus baru inget foto pas udah habis 😛

Full booked! Jangan lupa reservasi dulu ya sebelum datang ke sini 🙂

Saya share sedikit venue-nya yah. Jadi Lifegreen ini letaknya ada di lantai 3-nya Sensa Hotel Bandung. Tempatnya nyaman banget buat saya, ada pilihan indoor dan outdoor area. Untuk yang outdoornya juga langsung ada di side pool dan kalau lihat sekitar langsung ke arah Bandung city view.

Kalau kamu buka bersama di Sensa Hotel ini, kamu juga punya kesempatan buat menangin voucher iftar buffet dinner dan bahkan room untuk 1 night stay loh. Nah untuk keterangan lebih lanjutnya, kamu bisa liat di instagram @sensahotel yah 🙂

***

Terakhir, photo session! Jadi saya buka bersama di Sensanya bareng sama Stefan, Ci Elsa, dan Ko Frank. Judulnya aja buka bersama padahal buka sendiri 😛

Terus saya gambar, lol! Lumayan juga lah setelah lama ngga pegang kuas XD

Well that’s it, itulah sekilas cerita tentang buka puasa saya di Sensa Hotel Bandung. Bye and see you on the next post! Ciao!

***

IFTAR BUFFET DINNER
Sistem: buffet dining
Waktu: setiap hari selama bulan Ramadhan 2017
Tempat: Lifegreen Restaurant, Sensa Hotel Bandung
Harga: Rp128.000,00nett/person

***

SENSA HOTEL BANDUNG
Jl. Cihampelas No. 160, Bandung
Telp. 022 206 1111
Website: SensaHotel.com
Twitter: @sensahotel
Instagram: @sensahotel
Facebook: Sensa Hotel Bandung

 

Regards,

Advertisements

4 thoughts on “Iftar Buffet Dinner at Sensa Hotel Bandung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s