Pizza Party at Magic Pizza

Bingung sama judul blogpost saya kali ini? Yap, saya beneran pesta pizza di Magic Pizza beberapa minggu lalu bareng sama temen-temen Bandung Foodies. Di sini selain pizza yang udah ada dalam menu, kita juga bisa pilih custom untuk toppingnya, namanya Create Your Own Pizza.

Blog 02

Outlet yang saya datangi waktu itu adalah outlet yang ada di Riau Junction. Tempatnya sendiri di bagian luar Riau Junction, dekat sama Hotel Anggrek. Jadi pas banget deh, gampang dicarinya 🙂

Blog 12

Pertama saya mau cerita dulu tentang Create Your Own Pizza. Create your own pizza ini sebenernya membantu kamu yang kadang punya special request untuk pizza yang akan dinikmati. Prosesnya sendiri cukup simple. Kita tinggal pilih base, saus, daging dan sayurnya aja.

Blog 01

Untuk basenya, kita bisa pilih personal size (pan/thin) atau medium ize (pan/thin/crispy). Pilihan sausnya ada tomat, barbecue dan carbonara. Nah untuk pilihannya daging dan sayurnya cukup banyak dan pastinya bakal bikin kamu bingung karena mau semuanya 😀

Blog 19

Ini dia beberapa hasil pizza dengan pilihan kita sendiri alias Create Your Own Pizza:

Blog 14

Personal Size (Rp15.000,00)

Blog 15

Medium Size (Rp35.000,00)

Blog 17

Blog 06

Kalau kamu cheese lover kayak saya, request extra cheese di sini juga bisa loh. Untuk small size ada charga Rp7.000,00 dan medium size sebesar Rp8.000,00.

Selain Create Your Own Pizza yang jadi andalan, Magic Pizza juga punya 8 menu signature pizza yang pastinya juga bikin penasaran buat dicobain. Salah satu yang saya suka banget adalah Cheezy Bite Pizza, yaitu pizza dengan topping keju cair dengan sosis di bagian pinggirnya. Ini enak banget dinikmatin pas masih panas.

Blog 07

Cheezy Bite Pizza (Rp49.500,00)

Blog 16

Sampai tanggal 30 Juni nanti, Magic Pizza punya promo Discount 60% untuk pembelian kedua menu-menu signaturenya mereka loh.

Nah kalau kamu mau nyoba menu-menu selain pizza, di sini juga ada cukup banyak pilihan 🙂

Blog 04

Blog 05

Peez Balls: Sausage Pizze Balls & Sausage Cheese Balls (Rp17.500,00/8pcs)

Blog 08

Bockwurst Sausage (12.500,00)

Blog 11

Mozarella Wedges (Rp18.500,00)

Untuk beberapa menu, kamu bisa lihat proses memasaknya dari awal sampai akhir. Jadi kamu juga bisa memastikan higienitas dari makanan yang kamu pesan 🙂

Blog 18

Blog 21

Choco Cheese Banana Toast (Rp14.500,00)

Blog 10

Smoked Beef Toast (Rp17.500,00)

Blog 20

French Fries (Rp12.500,00)

BLog 22

Bolognaise (Rp22.500,00)

Blog 09

Secara keseluruhan saya cukup puas datang ke sini. Niat awal datang untuk Pizza Party beneran kejadian hihii 😀 Menu-menu yang saya jelasin di atas ini cukup bersahabat sama kantong mahasiswa. Magic Pizza juga suka ngadain promo discount atau promo lainnya. Kamu bisa follow account media sosialnya untuk info lebih lanjut ya! 🙂

***

MAGIC PIZZA
Outlet Bandung: 1) Riau Junction, 2) Yogya Sunda, 3) Yogya Ciwalk, 4) Griya Buah Batu, 5) Griya Batununggal, 6) Yogya Kepatihan, 7) Foodlife Pahlawan, 8) RS Borromeus
Outlet Cirebon: 1) Cherbon Junction
Outlet Majalengka: 1) Yogya Majalengka
Outlet Banjaran: 1) Yogya Banjaran
Outlet Cicalengka: 1) Yogya Cicalengka
Outlet Tegal: 1) Yogya Tegal
Outlet Bogor: 1) Yogya Dramaga, 2) Bogor Junction
Twitter: @magicpizza_id
Instagram: @magicpizza_id
Facebook: Magic Pizza

 

Regards,

Ramadhan di Kampung Sheraton Bandung

Alhamdulillah besok kita udah memasuki bulan Ramadhan. Marhaban ya Ramadhan! 🙂

blog 01

Kali ini saya mau share lagi salah satu rekomendasi untuk berbuka bersama di hotel bintang lima yang ada di Bandung, yaitu di Feast Restaurant Sheraton Hotel & Tower. Kalau biasanya datang ke restoran hotel bintang lima untuk nyicipin berbagai macam western food, kali ini Chef Severin dan tim kuliner dari Sheraton mengangkat tema makanan Indonesia untuk disajikan bagi para penikmat kuliner nusantara.

Di Ramadhan ini, Sheraton mengangkat tema Ramadan di Kampung. Ada macam-macam kuliner unik nusantara yang hadir selama bulan Ramadhan, seperti nasi goreng kurma, nasi goreng tutug oncom, aneka macam pepes, aneka macam gorengan dan rebusan, aneka macam kolak dan es tradisional, dan masih banyak lagi.

blog 12

blog 10

blog 15

blog 03

blog 17

blog 13

blog 07

Nanti setiap harinya menu-menu yang dihadirkan akan dirotasi, jadi makin bervariasi deh makanannya. Di Feast ini juga ada area live cooking, barbecue station, noodle station dan carving station.

Selain itu, Feast Restaurant juga didekor dengan sangat cantik sesuai dengan tema Ramadan di Kampung. Lucu deh, berasa bener-bener di kampung.

blog 04

blog 05

blog 06

blog 14

blog 09

With Mba Ari from Sheraton Bandung (captured by @bullyyourbelly)

Biasanya selain keliling untuk lihat spot-spot makanan utamanya, salah satu spot yang ga pernah kelewatan untuk saya datangi adalah dessert cornernya. Berkali-kali datang ke sini dan saya belum bosan sama dessertnya Sheraton. Why? Karena selalu ada inovasi baru di corner ini.

blog 02

Kali ini yang menarik perhatian saya adalah super big cake yang disiapkan oleh Chef Severin dan timnya ini. Temanya seperti orang Arab yang ada di gurun pasir. Lucu banget, desert as dessert!

blog 11

blog 08

Super cute! Saya sempat ketemu sama Chef Severin dan katanya semuanya bisa dimakan, bahkan orang-orangan yang ada di atas cake ini. “Everything is edible, go eat whatever you want!” *makan gelas*

cinoms

Seneng deh waktu ke sini ternyata banyak ketemu temen-temen kesayangan juga, jadi makin kerasa suasana kekeluargaannya. So homey! Oh iya ngomong-ngomong kami pakai kebaya dan batik supaya suasana tradisionalnya makin kerasa.

Selain promo kuliner, selama Ramadhan Sheraton Hotel & Tower juga punya promo spesial untuk room-nya nih, yang namanya Ramadan-Cation Special Offer. Kamu bisa nikmatin menginap di sini dengan harga mulai dari Rp1.150.000++/malam. Harga kamar ini udah termasuk sahur atau makan pagi untuk dua orang, tajil di Feast Restaurant dan potongan 20% kalau makan malam di Feast Restaurant atau in-room-dining (makan di kamar). Untuk info lebih lanjut, kamu bisa hubungi timnya Sheraton di contact personnya mereka 🙂

***

Ramadan di Kampung
Sistem: Buffet dinner (all you can eat)
Waktu: setiap hari selama bulan Ramadhan 2016/1437 H
Tempat: Feast Restaurant, Sheraton Hotel Bandung
Harga: Rp189.000,00++/person (Minggu-Jumat) dan Rp225.000,00++/person (Sabtu)
Potongan 25% untuk member SPG (Starwood Preferred Guest)
RSVP: +6222 2500303 atau sheratonbandung.com

***

Ramadan-Cation Special Offer
Harga: Mulai dari Rp1.150.000,00++/malam
Sudah termasuk sahur/makan pagi untuk dua orang dan potongan 20% untuk diner di Feast Restaurant/in-room-dining
RSVP: +6222 2500303 atau sheratonbandung.com

***

FEAST RESTAURANT, SHERATON HOTEL AND TOWER
Jl. Ir. H. Djuanda (Dago) No. 390, Bandung
Web: sheratonbandung.com
Twitter: @SheratonBDG
Instagram: @sheratonBandung
Facebook: Sheraton Bandung Hotel Towers
Youtube: @SBHTBDG

 

Regards,

Babuko Basamo di The Trans Luxury Hotel Bandung

Di minggu lalu, saya dapat kesempatan untuk datang ke The Trans Luxury Hotel untuk nyobain salah satu program kuliner mereka yang akan hadir di Ramadhan taun ini. Programnya adalah Babuko Basamo: Jelajah Rasa Autentik dari Ranah Minang.

Jadi selama bulan Ramadhan 1437 H ini, tim kulinernya The Trans Luxury Hotel bekerja sama dengan Uni Reno Andam Suri, seorang chef yang mendedikasikan dirinya untuk menelusuri keaslian makanan Minang. Selain itu, Uni Reno ini juga adalah seorang penasihat kuliner film Tabula Rasa, penulis buku Rendang Traveler: Menyingkap Bertuahnya Rendang Minang dan Legacy To The World – Minang Kabau – West Sumatera Rendang (Best Local Cuisine Book dan Best Single Subject Cookbook dalam Gourmand Awards International 2014).

Blog (3)

Rendang, salah satu menu khas Minang yang selalu diagungkan di mana-mana juga hadir di sini. Jujur awalnya saya agak ragu sama ke-Padang-an rasanya. Beberapa kali saya datang ke resto atau hotel berbintang yang menyajikan masakan Padang dan menurut saya rasanya kurang Padang (oh how to explain this?).

Tapi keraguan itu hilang ketika saya nyium aroma menu-menu yang hadir di meja dan saya mulai nyobain rasanya. Padangnya bener-bener Padang! Sebagai penggemar masakan Padang garis keras, saya seneng banget nyobain menu-menu yang dihadirkan Uni Reno dan tim kulinernya The Trans Luxury Hotel. Well done, chefs! Lamak bana, tambuah ciek Uni! Hihii 😀

Blog (2)

Blog (1)    Blog (5)

Kamu juga bisa nyobain menu-menu dari Uni Reno dan tim kuliner The Trans Luxury Hotel selama bulan Ramadhan nanti dengan Rp299.000,00net/pax untuk dewasa dan Rp150.000,00net/pax untuk anak di bawah 12 tahun.

Oh iya, kalau kamu mau belajar lebih dalam tentang budaya asli Minang, kamu juga bisa ikut Festival Makan Bajamba (atau lebih dikenal dengan Table Manner khas Minang). Makan Bajamba ini adalah tradisi perjamuan makan masyarakat Minangkabau dengan cara duduk bersama-sama dan menikmati makanan-makanan tradisional dengan filosofinya masing-masing. Di festival ini juga akan ada berbagai hiburan seperti story telling. Nantinya semua yang datang ke sini juga akan dipakaikan aksesoris kepala khas Minang: Takulua. Tertarik? 😀

***

Babuko Basamo
Waktu: 10 Juni-5 Juli 2016, waktu berbuka puasa
Tempat: The Restaurant, 3rd floor The Trans Luxury Hotel
Sistem: buffet dinner (all you can eat)
Harga: Rp299.000,00net/pax for adult and Rp150.000,00net/pax for kids below 12 yo

Festival Makan Bajamba
Waktu: Jumat, 24 Juni 2016
Tempat: Trans Grand Ballroom
Reservasi: +62 22 6734 8888 atau reservation@thetranshotel.com

***

THE TRANS LUXURY HOTEL BANDUNG
Jl. Gatot Subroto No. 289, Bandung
Web: thetranshotel.com
Twitter: @TRANSluxuryHTL
Instagram: @TheTransLuxuryHotel

Regards,