Makan Besar di Chicken Sumo

Di awal 2016 lalu, waktu lagi belanja di Griya Buah Batu saya sempet kaget soalnya di salah satu bagian Griya udah direnovasi jadi beberapa tempat makan. Waaah seneng deh, berarti kalau habis capek belanja bisa mampir buat makan-makan di sini. Nah salah satu tempat di sini dengan warna yang eye-catching banget dengan warna merahnya adalah Chicken Sumo.

Blog 02

Sesuai dengan namanya, Chicken Sumo, yang kebayang pertama kali adalah ini pasti restoran Jepang dengan menu utama ayam. Dan waktu saya datang ke sana, saya nemuin boneka ini -yang entah siapa namanya-: the cute icon of Chicken Sumo! Lucu bangeeeet!

Salah satu menu makanan utama di sini adalah Fried Chicken atau Crispy Chickennya. Kamu bisa pilih mau yang Original atau Spicy.

Blog 09

Fried Chicken

Selain Fried Chicken, masih ada banyak pilihan menu lain, di antaranya Spicy Chicken Katsu, Original Chicken Crispy, Chicken Ribs Teriyaki Rice, Chicken Stew Sumo Rice, Chicken Katsu Rice, Chicken Bolognese Sumo Rice, Chicken Pop Rock Sumo Rice, French Fries, dan Chicken Nugget. Nah tuh bingung ga saking banyaknya?

Blog 08

Chicken Nugget with Cheese Sauce

Blog 11

Chicken Ribs Teriyaki Rice (Rp21.000,00)

Blog 07

Beef Burger (Rp15.000,00)

Blog 03

Blog 04

French Fries (Rp10.000,00)

Blog 05

Pom Pom Fries (Rp10.000,00)

Seperti tipikal beberapa Fast Food Restaurant lainnya, di Chicken Sumo ini ada beberapa paket yang disediakan. Ini ngebantu banget buat saya yang suka kebingungan pilih makanan. Paket-paketnya dinamain Chimo, dengan pilihan mulai dari Chimo 1 sampai Chimo 6.

Blog 12

Blog 01 Blog 10    Blog 06

Untuk kisaran harga makanannya sendiri di sini dari Rp5.500,00-Rp37.000,00 sedangkan untuk minumannya Rp5.500,00-Rp15.000,00. Setelah puas makan-makan di sini, saya pulang dan ngesearch di internet tentang Chicken Sumo. Ternyata cabangnya di Bandung udah cukup banyak. Selain di Griya Buah Batu, ada juga di Yogya Sunda dan Yogya Ciumbuleut.

Nah waktu saya buka account instagramnya di @chickensumo_id, ternyata banyak banget promo yang mereka punya. So, better if you visit their instagram account and hit the follow button to know their promos!

***

CHICKEN SUMO
Toserba Griya Buah Batu: Jl. Buah Batu No. 183-185, Bandung
Toserba Yogya Sunda: Jl. Sunda No. 60, Bandung
Toserba Yoga Ciumbuleuit: Jl. Ciumbuleuit No. 163C, Bandung
Instagram: @chickensumo_id

 

Regards,