Saturday Night at Sheraton Bandung, Why Not?

Punya partner spesial untuk malam Minggu tapi gatau mau pergi ke mana? Sheraton Bandung punya promo spesial di tiap Saturday night nih. Mungkin bisa jadi pilihan untuk kamu yang masih bingung nentuin tempat makan malam 🙂

Setiap malam minggu, Feast Restaurant di Sheraton Bandung ngadain event Saturday Night Buffet Dinner. Dengan Rp189.000,00++/orang, kamu udah bisa nikmatin all you can eat berbagai menu spesial milik Sheraton.

06

Outdoor area yang bersebelahan langsung dengan pool

09

Are you ready to eat?

05

Live music

Dengan sistem buffet dinner, kamu bisa makan apa pun yang kamu mau di sini. Pilihannya juga banyak banget. Mulai dari noodle, barbecue, sushi, Indonesian food, steak, sampai fruit dan dessert.

Instagram_01_Sheraton

Photo captured by @mrfoodjournal

Yang di atas ini adalah striploin steak yang bisa kamu order sendiri tingkat kematangannya. Untuk sausnya ada tiga pilihan yaitu barbecue, mushroom dan blackpepper.

04

 Calamary with blackpepper sauce

02 (02)

Kalau mau nikmatin yang berkuah, bisa datang ke noodle station nih.

08

07

01

Nah ada juga berbagai makanan Indonesia yang disajikan dengan berkelas.

14

10  12

Dan pastinya ada sliced fruits juga.

13

11

Selain buah yang ga boleh kelewatan, satu lagi yang ga boleh kelewatan pastinya adalah sweet corner di Sheraton. Buat saya, desserts dari Sheraton masih jadi juara.

03

15

Beberapa teman saya kadang ngerasa sayang untuk makan di hotel karena mikir harganya terlalu mahal. Tapi kalau kita liat lagi, di sini dengan Rp189.000,00++ kamu bisa makan sepuasnya loh, bahkan ada yummy striploin steak yang bisa berkali-kali kamu ambil hihii.

Jadi malam minggu di tempat berkelas dengan harga yang pantas, why not? 😉

***

Saturday Night Buffet Dinner
Sistem: Buffet dinner
Waktu: Setiap hari Sabtu Malam, dinner time (18.00 – 22.00)
Tempat: Feast Restaurant, Sheraton Hotel Bandung
Harga: Rp189.000,00++/person

***

FEAST RESTAURANT, SHERATON HOTEL AND TOWER
Jl. Ir. H. Djuanda (Dago) No. 390, Bandung
Web: sheratonbandung.com
Twitter: @SheratonBDG
Instagram: @sheratonBandung
Facebook: Sheraton Bandung Hotel Towers
Youtube: @SBHTBDG

 

Regards,

Advertisements

Makan Besar Di District 29

Pernah nyobain kulineran di daerah Jl. Bungur? Ada satu cafe yang namanya District 29. Pertama kali saya datang ke sana adalah di awal April 2015. Nah, kali ini adalah cerita ketiga kalinya saya datang ke sana. Well then welcome to District 29! 🙂

18

Begitu masuk saya disambut sama Marilyn Monroe dalam bentuk artwall di bagian kanan dinding nih. Kesan pertama saya waktu masuk adalah cafe ini cozy. Yuk masuk buat liat bagian dalamnya!

17

19

Jadi District 29 ini punya beberapa area untuk pengunjung yang datang. Ada yang tempatnya mirip lorong, sofa-sofa, ada juga outdoor areanya. Begitu ngeliat menu, cukup banyak yang bikin saya penasaran buat nyobain. Sebenarnya menu-menu di sini didominasi sama western food, tapi ada juga Asian food dan pastinya Indonesian food.

Appetizer: Let’s say hi to my starter! 🙂

15

Bolognaise Potato (Rp20.000,00)

Untuk pembuka saya pilih Bolognaise Potato, satu kentang yang dipotong dan dikasih topping yummy: bolognaise sauce, cream dan mozarella di atasnya. Menurut saya ini enak banget, ga heran kalau menu ini masuk di jajaran chef recommended nih.

Tapi untuk kamu-kamu yang berperut kecil dan ga mampu nampung banyak, saran saya order starter ini untuk dimakan bareng sama temen-temen kamu. Bahan dasar kentang plus saus yang creamy pastinya bikin kamu kenyang banget kalau nikmatin ini sendirian. Ga mau dong perut kepenuhan sebelum nyobain main coursenya 😉

Main Course – untuk makanan utamanya sendiri sebenernya cukup banyak macamnya. Tapi dasar perempuan susah move on *eh*, saya order menu yang bikin saya pertama kali cinta sama tempat ini. Here it is, my most favorite dish here:

14

Melted Cheesy Rice (Rp33.000,00)

Ini yang bikin saya ketagihan di District 29. Setiap ke sini selalu pesen menu yang sama dan masih selalu enak rasanya. Tapi ternyata bukan cuma saya yang suka sama menu ini, karena ternyata Melted Cheesy Rice ini adalah salah satu menu favorit di District 29.

04

Beef Lemongrass (Rp38.000,00)

06

Melted Cheesy Pasta (Rp35.000,00)

Kalau yang ini mirip sama Melted Cheesy Rice, tapi nasinya diganti dengan pasta. Nah untuk pastanya sendiri kamu bisa milih antara spaghetti atau fettucini.

Dessert: dari pantauan timeline instagram saya, dessert paling hits di District 29 adalah kue cubit super besarnya, so no wonder why I ordered these.

13

Taro Jumbo Pinch Cake (Rp20.000,00)

09

Peanut Butter Jumbo Pinch Cake (Rp20.000,00)

Selain taro dan peanut butter, masih ada tiga rasa lagi untuk kue cubit jumbo ini yaitu original, red velvet dan green tea. Semua kue cubitnya disajikan dalam keadaan setengah matang dan siap menggoyang lidah~

Beverages: untuk minuman, di sini ada berbagai pilihan seperti mojito, blended drink, teh dan kopi. Mojitonya sendiri ada empat jenis yaitu kiwi, strawberry, virgin dan lychee. Untuk kali ini saya nyobain lecinya.

08

Lychee Mojito (Rp28.000,00)

10

District Sunrise (Rp28.000,00)

07

Ice Chocolate Float (Rp32.000,00)

g

Dan itu semua ada dalam satu meja

Oh iya, selain tempat yang nyaman dan berbagai sajian yummy, District 29 juga punya fun corner yang isinya adalah dua dart machine. Pernah main dart sebelumnya? Jujur di sini adalah pertama kalinya saya nyobain main dart. Ternyata seru juga loh, apalagi kalau mainnya rame-rame 😀

03

01

02

Kamu bisa main ini dengan Rp10.000,00 untuk satu kali permainan. Ups ati-ati ketagihan loh, hihii 😀

Jadi itulah sedikit cerita saya selama di District 29. Makanan, tempat, dan main dartnya bikin hati senang perut kenyang deh. Pastinya kalau ke sini kamu harus siapin perut kosong untuk makan besar, karena pasti ada banyak makanan yang bikin penasaran untuk dicobain.

Jadi siapa yang mau ke sini? Siapa tau nanti ketemu saya yang lagi nikmatin Melted Cheesy Rice di salah satu pojokan District 29 😉

***

DISTRICT 29
Jl. Bungur No. 29, Bandung
Instagram: @District_29
Whatsapp: 085721057777
Jam buka: 10.00-23.00 (Senin-Kamis), 10.00-24.00 (weekend)

 

Regards,

Lari Warna-Warni di Color & Run BTC Fashion Mall

Di hari Minggu yang lalu, saya dan Mr. Muscle alias Dika dari @mrfoodjournal ikut Color Run yang diadakan sama BTC Fashion Mall. Oh look, ada logo saya dan Dika di bagian belakang shirt-nya! Yesss, saya dan Dika adalah official media partner dari event ini (big thanks to @dunia_kulinerbdg :D).

04

Saya kekeuh bangga karena logo saya ada di urutan paling kiri atas, artinya yang pertama dan paling keren dong. Sedangkan Dika ngotot logonya yang ada di kanan lebih baik daripada logo saya yang ada di kiri. Logo di kanan artinya masuk surga dan logo di kiri berarti masuk neraka *apa sih Dik*

Nah acara Color & Run ini adalah penutup dari rangkaian Carnival yang BTC adakan sejak bulan Ramadhan kemarin. Saya dan beberapa teman Bandung Foodies juga sempat datang ke Carnivalnya yang lalu. Throw back dulu yuk baru cerita tentang Color & Run-nya 🙂

***

Carnival BTC – Carnival adalah event yang dari BTC yang mengangkat tema makan, main, dan kumpul. Di sini ada berbagai tenant makanan yang hadir dan diharapkan bisa memenuhi kebutuhan pengunjung untuk makan, main, dan kumpul.

03

Acara kuliner pastinya jadi salah satu event yang selalu saya cari di Bandung, jadi saya langsung melesat ke Carnival di BTC Pasteur. Ini dia beberapa makanan yang sempet saya cobain.

05

Singapore Ice Cream from @littlemerlionid

09

Nasi Goreng Sea Food from Nasi Goreng Aep

18

Siomay Sosis from Gypsy Jamz

17

Chicken Wings from K-Wings

Sayangnya Carnival yang rencananya diadakan selama 33 hari harus berakhir sebelum waktunya karena beberapa pertimbangan. Tapi Color & Run yang jadi puncak sekaligus penutup acara masih tetap dilakukan. Yeay! 😀

***

Color & Run – Ini dia yang ditunggu-tunggu warga Bandung: lari-lari pakai color. Tepat di hari Minggu tanggal 2 Agustus 2015 semua runners datang ke lapangan yang letaknya tepat di seberang BTC Fashion Mall.

15

Welcome, runners!

01

Personally saya suka deh design posternya, keliatan ceria dan menarik banget.

10

Stage in the morning. Masih sepi dan runners belum ngumpul di depan panggung.

11

Numpang foto di sunglasses orang XD

08

Keadaan di venue sebelum Color Run dimulai

Sebelum start lari, para runners diminta untuk melakukan pemanasan dulu dengan dipimpin sama instruktur di stage. Start lari dimulai sekitar jam 07.30. Semua runners dihujani dengan blue holy powder di start line. Selanjutnya sepanjang track 5K, kami terus di”hujani” dengan holy powder berbagai macam warna.

Selama lari, saya ga banyak mendokumentasikan foto. Jadi ya… inilah para runners yang udah warna-warni di finish line dengan medalinya masing-masing.

16

Finish line

02

Dika dan saya. We are finishers!

13

Hmm ternyata masih ada yang “bersih” ya, rambutnya masih kinclong 🙂

Nah ternyata panitia emang ga membiarkan para runners pulang ke rumahnya masing-masing dalam keadaan bersih. Kami semua dikumpulkan ke depan stage dan kembali dihujani dengan berbagai macam warna holy powder, ditemani musik beat cepat yang bikin makin semangat.

19

We need more color!

07

Jep ajep ajep

20

Di tengah kehebohan musik, saya nemuin panda ini di bagian belakang stage ya ampun lucu banget! XD

12

Me, Nabila, Dika, and Gita before going home

Setelah pulang ke rumah, saya buka social media dan banyak banget yang ngeupdate tentang event ini. Yang ikutan eventnya bilang kalau Color Run ini bener-bener menyenangkan. Yang ga ikutan bilang kalau mereka nyesel karena baru tau ada event ini #pukpuk

Well for me this Color Run was super fun! Thank you BTC Fashion Mall for this opportunity and see you next time! 🙂

 

Regards,