Memenuhi Ke-ingin-tahu-an di Warung Talaga

Siapa yang suka makan tahu? Kalau kamu pecinta tahu dan belum pernah ke Warung Talaga……. kecintaan kamu akan tahu patut diragukan XD

Kali ini saya mau cerita tentang tempat makan khas Indonesia yang mengangkat tahu sebagai konsep utamanya, nama tempatnya adalah Warung Talaga. Intip tempatnya dulu yuk!

20141122_163117

20141122_163218

20141122_163236

20141122_163315

20141122_163356

Nah buat kamu yang udah pernah ke Warung Talaga, pasti tau kalo foto-foto di atas saya ambil dari outlet yang di Cihampelas Walk. Yap, Warung Talaga punya dua outlet di Bandung, yaitu di Cihampelas Walk (Ciwalk) dan di Paris Van Java (PVJ).

Minggu lalu saya berkesempatan datang ke outlet yang di Ciwalk bareng sama @foodialogue, @makanpakereceh, @mrfoodjournal dan @dunia_kulinerbdg. Jujur ini pertama kalinya saya ke sana. Sebelum pergi, waktu temen saya bilang di Warung Talaga isinya tahu semua, saya sempet mikir kalo yang bakal dimakan nantinya cuma cemilan-cemilan tahu. Tapi ternyata mereka ga cuma punya cemilan tahu, banyak juga main course baik yang berbahan dasar tahu maupun ga. These are some of them.

20141122_164143

Nasi Bakar Bodo (Rp22.000,00)

20141122_164311

Nasi Goreng Terasi (Rp25.500,00)

20141122_164431

Nasi Tutug Oncom Spesial (Rp40.000,00)

Tapi karena saya udah jauh-jauh dateng ke sana, saya ga mau cuma makan berat doang tanpa nyobain makanan khasnya Warung Talaga. Jadi karena rasa ke-ingin-tahu-an saya tinggi, saya juga pesen menu tahu-tahuan di sana.

20141122_163636

Tahu Bodo Saeutik (Rp21.000,00)

20141122_164843

Seblak Basah Tahu (Rp17.000,00)

20141122_171821

20141122_164000

Setelah puas sama semua tahu-tahuan, waktunya kerongkongan kamu disegarkan sama aliran air kendi ini atau es cingcau. Ya ampun seger banget~

20141122_165229

Cai Kendi (Rp9.000,00)

20141122_163828

Es Cingcau (Rp18.000,00)

Setelah makan berat, cemilan, ditambah minuman segar, semua rasa ke-ingin-tahu-an saya di Warung Talaga terbayar sudah. Makasih banyak ya Warung Talaga atas jamuannya! *tepok-tepok perut*

***
WARUNG TALAGA
Cihampelas Walk
Jl. Cihampelas, Bandung
Twitter: @WarungTalaga
Instagram: @WarungTalaga

 

Regards,